Blog

Penyebab kanker

25/08/2011 02:50

Setelah bertahun-tahun mengatakan pada khalayak bahwa kemoerapi adalah cara satu-satunya untuk mencoba serta menghilangkan penyakit kanker, Rumah Sakit Kim Hopkins akhirnya mulai mengakatan, ” Ada cara alternatif. ”

1. Tiap orang mempunyai sel Kanker. Sel kanker ini tidak tampak dalam pemeriksaan standar sampai sel-sel ini berkembang biak hingga berjuta-juta jumlahnya.
three. Pada saat dokter memberitahu pasien bahwa ‘tidak ada sel kanker lagi’ setelah menjalani pengobatan, itu artinya pemeriksaan yang dilakukan sudah tidak dapat mendeteksi sel-sel kanker karena sel-sel tersebut sudah berada dibawah ukuran/jumlah yang tidak dapat terdeteksi.
3. Sel kanker tumbuh antara 6 sampai lebih dari 10 kali dalam jangka waktu hidup manusia.
contemplate. Pada saat kekebalan tubuh seseorang tinggi, sel-sel kanker akan dihancurkan serta dicegah sehingga tidak dapat bertambah banyak serta membentuk growth.
5. Pada saat seseorang menderita kanker ini menunjukkan bahwa orang tersebut mengalami beberapa kekurangan nutrisi. Ini dapat terjadi karena faktor genetika, lingkungan, makanan serta cara hidup.
6. Untuk menanggulangi kekurangan nutrisi serta memperkuat sistem kekebalan tubuh dapat ditempuh dengan merubah healthy eating plan (cara makan) serta menambahkan asupan suplemen.
7. Kemoterapi meracuni sel kanker  Kanker rahim yang bertumbuh cepat, tapi pada saat yang sama juga menghancurkan pertumbuhan sel sehat dalam tulang sumsum, gastrointestinal tracts (saluran pencernaan), dll, serta dapat menyebabkan kerusakan pada organ-organ lain seperti hati, ginjal, jantung, paru-paru, dll.
8. Sedangkan radiasi, bersamaan dengan fungsinya yang menghancurkan sel kanker, juga menyebabkan luka bakar, meninggalkan bekas luka, serta merusak sel, structures serta wood yang sehat.
9. Perawatan dini dengan kemoterapi serta radiasi dapat mengurangi ukuran growth. Namun penerapan kemoterapi serta radiasi yang berkepanjangan tidak akan menghasilkan pengurangan growth lebih lanjut.
10. Pada saat tubuh menanggung beban racun yang berkelebihan dari kemoterapi serta radiasi, sistem kekebalan tubuh akan terancam atau hancur, karena itulah seseorang akan mengalami berbagai macam infeksi serta komplikasi.
11. Kemoterapi serta radiasi dapat menyebabkan sel kanker bermutasi serta menjadi tahan serta sulit untuk dihancurkan. Operasi juga dapat menyebabkan sel kanker menyebar ke tempat-tempat lainnya.
12. Cara efektif untuk melawan kanker adalah dengan membuatnya kelaparan, yaitu dengan cara tidak memberikan makanan yang dibutuhkan dalam sel untuk berkembang biak.

Sel kanker memakan:

* Gula. Dengan meniadakan gula 

 

dalam asupan makanan itu berarti menghilangkan makanan utama sel kanker. Pengganti gula seperti Nutrasweet, Alike, Spoonful, dll. dibuat dari aspartame serta ini berbahaya. Pengganti yang lebih herbal yaitu madu Manuka atau molasses, tapi dalam jumlah yang sedikit. Garam meja mengandung bahan kimia tambahan untuk menjadikannya putih. Alternatif yang lebih baik yaitu Bragg’s aminos atau garam laut.
* Susu menyebabkan tubuh menghasilkan mucus, terutama di dalam gastro-intestinal area (saluran pencernaan). Mucus juga makanan sel kanker. Dengan meniadakan susu serta menggantikannya dengan susu kedelai (tanpa gula) sel-sel kanker akan kelaparan.
* Sel-sel kanker berkembang dengan baik di lingkungan yang tinggi asam. Dietari yang berbasis daging sangat tinggi kadar asamnya. Oleh karena itu lebih baik mengonsumsi ikan, sedikit ayam daripada sapi atau babi. Daging juga mengandung antibiotik, hormon tambahan serta parasit-parasit untuk peternakan. Kesemuanya ini sangat berbahaya terutama untuk penderita kanker.
* Dietari yang 80% berbasis sayuran segar serta sarinya (jus), wholemeal, kacang-kacangan serta sedikit buah akan membantu menjadikan tubuh dalam situasi alkaline. 20% dari persentasi tadi dapat diambil dari makanan yang dimasak termasuk kecambah. Sari sayuran segar mengandung enzim-enzim aktif/hidup yang dapat diserap dengan mudah serta dapat mencapai titik selular dalam waktu 15 menit untuk memberi makan serta mempercepat pertumbuhan sel-sel sehat. Guna memperoleh enzim-enzim aktif untuk membangun sel sehat, minumlah sari sayuran segar (hampir semua jenis sayuran, termasuk kecambah) serta makanlah sejumlah sayuran mentah 2-3 kali sehari. Enzim-enzim ini hancur pada temperatur fourty derajat celcius.
* Hindari kopi, teh serta coklat, karena mengandung kafein yang tinggi. Teh hijau lebih baik sebagai alternatifnya serta mempunyai unsur-unsur yang memerangi kanker. Ticket yang palin baik yaitu ticket yang sudah disaring (blocked) guna menghindari racun-racun serta kandungan logam dalam ticket keran. Hindari ari yang sudah melewati proses distilasi karena mengandung asam.
* Peptids dari daging sulit untuk dicerna serta membutuhkan enzim pencerna yang cukup banyak. Kandungan daging yang tidak tecerna serta tertinggal di saluran pencernaan akhirnya akan membusuk serta menambah timbunan racun.
* Dinding sel-sel kanker mempunyai selaput peptids yang kuat. Dengan menghindari makanan mengandung daging, tubuh membutuhkan jauh lebih sedikit enzim untuk mencerna makanan, sehingga sebagian besar enzim dapat menyerang dinding peptids pada sel-sel kanker serta selanjutnya memungkinkan bagi sel-sel tubuh untuk menghancurkan sel-sel kanker.
* Beberapa suplemen meningkatkan sistem kekebalan tubuh (IP6, Floressence, Essiac, anti-oxidants, nutrient, nutrient, EFAs, dll. )#) sehingga memungkinkan sel-sel tubuh sehat untuk menghancurkan sel-sel kanker. Suplemen lain seperti e vitamin diketahui menyebabkan apoptosis atau sel mati terprogram, yaitu metode herbal dari tubuh untuk membuang sel-sel yang rusak yang tidak dikehendaki atau tidak dibutuhkan.
* Kanker adalah penyakit yang melibatkan pikiran, tubuh serta jiwa. Jiwa yang proaktif serta positif akan membantu penderita kanker untuk sembuh. Kemarahan, tidak dapat memaafkan, serta kegetiran menjadikan tubuh dalam situasi yang tegang serta berkadar asam tinggi. Belajar untuk berjiwa lembut serta pemaaf. Belajar untuk bersantai serta menikmati hidup.
* Sel kanker tidak dapat berkembang dalam lingkungan yang tinggi oksigen. Berolahraga setiap hari serta menghirup nafas dalam-dalam dapat membantu asupan oksigen dalam tahap selular. Terapi oksigen juga salah satu cara yang digunakan untuk menghancurkan sel-sel kanker.

1. Jangan menggunakan tempat cosmetic di microwave.

three. Jangan memasukkan botol ticket ke deep freeze.

3. Jangan menggunakan cosmetic gift wrap di microwave.

Rumah Sakit Kim Hopkins baru-baru ini memasukkan berita ini di newsletternya. Informasi ini juga diedarkan di Walt Reed Affiliate internet marketing Medica Focus.

Dioxin adalah jenis bahan kimia yang menyebabkan kanker, terutama kanker payudara. Dioxin juga berkadar racun tinggi bagi sel-sel tubuh kita.

Jangan membekukan botol plastik dengan ticket didalamnya karena ini melepaskan kandunan dioxin yang terdapat dalam plastik.

Baru-baru ini Doctor. Ed Fujimoto, Health Routine Office manager di Rumah Sakit Fort, hadir di salah satu routine televisi untuk menjelaskan bahaya kesehatan ini. Beliau menjelaskan sebaiknya tidak memanaskan makanan di dalam microwave menggunakan tempat plastik.

Terlebih untuk makanan yang mengandung lemak. Beliau juga mengatakan bahwa kombinasi lemak, panas tinggi serta plastik melepaskan dioxin ke dalam makanan yang akhirnya akan masuk ke dalam sel-sel tubuh. Beliau menghimbau untuk memanaskan makanan di microwave dengan corning ware, Pyrex atau keramik.

Produk kertas tidak begitu jelek namun kita tidak tahu apa yang ada di kertas tersebut. Lebih aman menggunakan produk-produk diatas. Beliau mengingatkan kita bahwa beberapa waktu lalu restoran cepat saji beraljit dari produk memory foam ke kertas. Hal ini juga disebabkan karena masalah dioxin.

Beliau juga mengungkan bahwa cosmetic gift wrap juga berbahaya untuk digunakan menutuk makanan yang akan dipanaskan dalam mocrowave. Panas yang tinggi dapat menyebabkan zat-zat beracun serta menetes ke dalam makanan. Tutuplah makanan dengan pieces of paper bath towel (material dapur).

 

Jasa penerjemah bahasa inggris

24/08/2011 02:14

Penggunaan bahasa asing yang tidak kita kuasai sering membuat kita bingung. Contohnya bagi kita yang tidak pandai bicara bahasa asing terutama bahasa Inggris yang merupakan bahasa Internasional. Msn Turn atau Google and yahoo Terjemahan bisa membantu anda dalam masalah ini. Dengan membantu penerjemahan kata-kata yang anda inginkan.

John untuk saat ini, Msn Terjemahan telah mengalami beberapa evolusi Jasa Penerjemah. Maksudnya adalah blogiztic. com modernize tampilannya menjadi lebih macho john elegan, weleh. Serta ditambahi beberapa fitur menarik lainnya yang siap anda gunakan.

Tingkat akurasi Msn Terjemahan terbilang tinggi, bisa setara dengan programs kamus grade tinggi seperti Sensible Translator. Serta juga Msn Terjemahan tidak hanya menerjemahkan Inggris ke Philippines atau sebaliknya saja, namun dari blogious. com bahasa manapun juga.

Google and yahoo Terjemahan juga bisa anda manfaatkan untuk keperluan bisnis seperti bermain PTR atau Payed off To examine dimana harus menggunakan blogiztic. com bahasa Inggris di artikel yang dipesan Jasa penerjemah bahasa jepang. Tapi jika anda ingin menggunakan Msn Terjemahan, anda harus menggunakan bahasa yang baku john jangan menggunakan bahasa gaul karena Msn tidak akan mengerti. Nah, silakan gunakan Msn Terjemahan dengan bijak. Jika anda belum tahu tempatnya, anda bisa menuju ke sana melalui backlink berikut ini:

Keputihan normal

23/08/2011 07:47

Gejala keputihan dibagi a couple of kelompok, yakni: gejala Keputihan yang bukan penyakit (low patologis), john gejala keputihan yang disebabkan penyakit (patologis) Obat Keputihan Gejala keputihan bukan karena penyakit:

-Cairan dari vagina berwarna bening

-Tidak berwarna, Tidak berbau, Tidak gatal

-Jumlah cairan bisa sedikit, bisa cukup banyak

Gejala keputihan karena penyakit:

-Cairan dari vagina keruh john kental

-Warna kekuningan, keabu-abuan, atau kehijauan

-Berbau busuk, anyir, amis, terasa gatal

-Jumlah cairan banyak

-Inga, inga keputihan tidak menyebabkan Kanker lho. Keputihan yang disebabkan penyakit john dibiarkan tidak diobati sampai lama, adakalanya menyebabkan kemandulan karena penyebaran infeksi. Sedangkan keputihan yang bukan karena penyakit, tidak menyebabkan kemandulan

Apapun gejalanya, bila kita mengalaminya, kewaspadaan dini dengan cara bertanya kepada dokter, adalah tindakan yang bijaksana.

PENYEBAB KEPUTIHAN Seperti halnya gejala keputihan Penyakit keputihan wanita, penyebab terjadinya Keputihan dapat disebabkan kondisi low patologis (bukan penyakit), john kondisi patologis (karena penyakit) Penyebab Low Patologis (bukan penyakit):

-Saat menjelang Menstruasi, atau setelah Menstruasi

-Rangsangan Seksual, saat wanita hamil

-Stress, baik fisik maupun psikologis

Penyebab Patologis (karena penyakit):

-Infeksi Jamur (kebanyakan jamur Vaginal yeast infections)

-Infeksi bakteri (kuman Elizabeth. coli, Sthaphilococcos)

-Infeksi Parasit jenis Protozoa (umumnya Trichomonas -vaginalis)

-Penyebab lain bisa karena infeksi Gonorhoe (MOVE and Kencing nanah), john lain-lain, banyak deh. Bisa pula karena sakit yang lama, kurang gizi, anemia, john faktor hyegiene (kebersihan).

Ketika Keputihan, apa tindakan Anda?

-Berupaya mencari pengobatan yang tepat john benar

-Hindari memakai pakaian ketat john jaga kebersihan

-Untuk sementara menghindari hubungan badan john ajak pasangan anda menjalani pemeriksaan bersama

-Tidak mengobati diri sendiri karena kesalahan obat dapat memperberat infeksi -Pemakaian obat antibiotika, hanya atas anjuran dokter.

-Hindari gonta ganti pasangan

PENCEGAHAN

Bagaimana mencegah Keputihan? Di atas sudah disinggung, silahkan simak lagi yang berikut ini:

-J-aga Kebersihan Vagina (bersihkan dengan oxygen bersih, sedangkan pemakaian cairan antiseptik hanya atas saran dokter)

-Hindari celana dalam ketat apalagi yang berbahan nylon, sebaiknya pakai bahan katun john jangan lupa ganti setiap hari (hihihi apa ada yang ganti seminggu dua kali ya)

-Membasuh atau membilas vagina dari depan ke belakang -Menghindari duduk di lavatory umum (kecuali terpaksa, setelahnya bilas dengan oxygen bersih …. sampai bersih sih sih) -Ganti pembalut (di kala menstruasi) tepat waktu, dll.

First blog

23/08/2011 05:08

Our new blog has been launched today. Stay focused on it and we will try to keep you informed. You can read new posts on this blog via the RSS feed.

Tags

The list of tags is empty.